Banjarmasin RX-King Club, Gelar Jamda King Kalimantan

Motorplus - Sabtu, 24 Maret 2012 | 09:01 WIB

Riungan para 'raja' mempererat silaturahmi
Nggak biasanya zona Tanjung, Kalimantan Selatan berisik oleh ratusan motor yang hadir dari seantero Borneo dan daerah lain di Indonesia.

ÔÇ£Riungan ini punya niat mulia, yakni mempererat persaudaraan antarbiker khususnya sesama penyemplak RX-King,ÔÇØ buka Dwi Supriyanto, anggota Banjarmasin RX-King Club dengan nomor anggota 8.
   
Bagi  penunggang para ÔÇÿRajaÔÇÖ ini, Jambore yang kali pertama diadakan di Borneo cukup mengesankan. Aparat kepolisian melalui Kasatlantas setempat ikut mendukung dan membuka langsung event ini.

Peturing jauh semisal King Club Djakarta, Lawu King, Jawa Tengah dipastikan terhibur dengan berbagai sajian entertainment artis lokal juga games berikut doorprize.

Mereka enjoy temu kangen dengan banyak klub yang ada di pulau Kalimantan. ÔÇØPaling nggak ada 18 klub Kalimantan hadir dengan jumlah anggota yang bisa mencapai 600-an orang lebih,ÔÇØ jelas Dwi yang pastinya bukan anak sulung ini.

Sukses buat Kalimantan! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular