Rayakan Ultah ke 13, MOTOR Plus Ajak Bikers Sapu Ranjau Paku!

Motorplus - Senin, 2 April 2012 | 21:14 WIB


Peringatan ulang tahun MOTOR Plus yang ke 13 diisi dengan serangkaian kegiatan positif. Salah satunya adalah Kegiatan peduli bertajuk Gerakan Sapu Ranjau Paku (GSRP) yang digelar hari Sabtu lalu (31/2) di markas redaksi, Jl. Panjang 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam GRSP MOTOR Plus sengaja menggandeng para biker dan beberapa klub dan komunitas dan relawan Sapu Bersih Ranjau (Saber), mencari sekaligus membersihkan beberapa ruas jalan dari ranjau paku!

"Ranjau paku masih terus jadi momok bagi bikers di Jakarta. Bahkan jangkauan oknum tidak bertanggung jawab ini makin luas," beber Yudhi Mulyana, Ketua Panitia GSRP. Untuk memudahkan indentifikasi lokasi, tim Saber langsung menentukan titik-titik rawan ranjau paku.

"Umumnya hanya disitu-situ saja lokasi rawan ranjau pakunya," ungkap Siswanto, dari Saber sambil menunjukan dua lokasi rawan. Yaitu di jalur Tomang menuju Roxy dan Tomang menuju Cideng.

Semua komunitas yang datang langsung dibagi menjadi dua tim dan melakukan penyisiran dibantu komunitas pekerja. Hasilnya, sekantong paku bisa dibawa pulang!

Malamnya, sapu ranjau paku selesai, berbagai komunitas datang untuk sekadar kongkow di kantor redaksi. Sambil menikmati alunan musik unplugged, aneka games, suasana jadi lebih akrab. Thanks untuk semua komunitas yang mendukung acara ini! (motorplus-online.com)


MOTOR PLUS THANKS TO
1. Plaza Indonesia Motor Club
2. Jakarta Hotelier Bikers Community
3. Artha Graha Bikers Commuity
4. Coke Riders
5. Aqua Bikers Community
6. Yamaha Matic Bogor
7. Club Smash Jakarta
8. Spinner Community Jakarta
9. Community Mio Bekasi
10. Suzuki Thunder Indonesia
11. V-ixion Natural


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular