YVCI Tangerang, Rayakan Hari Jadi Ketiga

Motorplus - Kamis, 12 April 2012 | 08:20 WIB


Acara puncak berupa peniupan lilin ulang tahun
Genap tiga tahun sudah Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) chapter Tangerang terbentuk dan mewadahi lebih dari 110 anggota mereka. Klub yang terbentuk sejak 29 Maret 2009 silam ini menggelar pesta perayaan ulang tahun mereka pada Sabtu (7/4) lalu yang bertempat di Taman Jajan Mardigrass, Citra Raya, Tangerang.

Tak kurang dari 3000 bikers dan 150 klub se Jabodetabek meramaikan acara ulang tahun YVCI Tangerang ini. Tak lupa juga tentunya perwakilan dari chapter dan regional YVCI lainnya pun ikut hadir. Antara lain, chapter dan Regional Sumatera, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, higga , Ampana, Sulawesi, Sorong, dan Papua.

"Perayaan ini dapat terselenggara atas dukungan berbagai pihak, baik rekan-rekan bikers, sponsor, media dan tentunya masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan dapat terus selalu memberikan manfaat dan berguna bagi sesama," buka Muray, Penasehat YVCI Tangerang.


Rangkaian acara seru digelar sejak pagi hingga malam hari guna menghibur para tamu undangan
Berbagai macam hiburan dan games digelar guna menghibur para tamu undangan yang datang. Mulai dari games-games seru, musik, city rolling, ladies bike wash, sexy dancer dan free style menjadi pelengkap gelaran acara ulang tahun YVCI Tangerang.

Dalam gelaran ini tak lupa mereka menanamkan tiga bibit pohon setingggi 30 cm di lokasi acara sebagai simbolik bertambahnya usia YVCI Tangerang dan sebagai aksi peduli mereka terhadap lingkungan dan global warming. "Untuk setiap pertambahan usia YVCI Tangerang kami akan menanamkan bibit pohon sejumlah usia klub kami," terang Muray.


Serah terima plakat sebagai ucapan terima kasih, dari dan kepada YVCI Tangerang
"Kami merasa senang dapat menghaturkan berbagai acara ini kepada rekan-rekan yang hadir, semoga YVCI Tangerang Chapter akan semakin solid dan berkembang," papar Badher,Ketua Chapter YVCI Tangerang.

Selamat ulang tahun untuk YVCI Tangerang, semoga apa yang sudah dilaksanakan bisa terus bermanfaat. Salam solid dan kompak selalu untuk YVCI. Keep brotherhood brooo...!! (otoklub.otomotifnet.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular