Suzuki Gandeng Yoshimura Bikin Limited Edition GSX Series

Motorplus - Jumat, 13 April 2012 | 13:26 WIB


Kedekatan Yoshimura dan pabrikan sepeda motor Suzuki tidak bisa diragukan lagi. Mulai dari membuat racing part untuk motor-motor Suzuki, ikut balap ketahanan bersama hingga membantu pengembangan mesin di MotoGP. Dan di Amerika, keduanya berkolaborasi membuat edisi khusus GSX series.

Totalnya ada tiga model yang dikembangan oleh Yoshimura. Yaitu Suzuki GSX-R600, GSX-R750 dan GSX-R1000. Ketiganya dijejali beragam racing part dan variasi alumunium CNC dari Yoshimura.

Untuk knalpot yang menjadi menu utama, dipilih Yoshimura R-77 carbon fiber slip-ons. Karena hanya model slip-ons hampir pasti tidak banyak perubahan pada komponen mesinnya.


Sedang untuk variasi lainnya antara lain case savers, chassis protectors, axle adjuster blocks, race stand stoppers, steering stem nut, bar ends, engine plug kit, oil filler plug kit dan yang terakhir adalah emblem limited edition.

Sedang pilihan warnanya terdapat pilihan putih-biru khas Suzuki dan putih-merah yang jadi ciri khas Yoshimura. Grafis yang dipilih cukup sederhana tapi terlihat sangat sporty.

Sayangnya motor ini hanya tersedia di jaringan dealer Suzuki di Amerika Serikat. Untuk Indonesia, silahkan jadikan inspirasi modifikasi! (motorplus-online.com)



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular