Jogja Punya Ninja, Bantu Wisata Kaliurang

Motorplus - Rabu, 18 April 2012 | 06:32 WIB


 Dihadiri 56 klub brother
Sabtu 24 Maret 201, klub Jogja Punya Ninja (JPN) merayakan hari jadinya ke-9. Gelaran ulang tahun berlokasi di obyek Wisata Telaga Putri Kaliurang, Sleman, Jogja. Acara anniversary ini dihadiri oleh 658 biker dari 56 klub Ninja.

Panitia beralasan mengadakan acara di Kaliurang, Jogja ini untuk mendukung kegiatan wisata di obyek yang sempat terpuruk saat erupsi Gunung Merapi tahun lalu.

ÔÇ£Tujuan kami selain mendukung kegiatan klub yang positif, juga untuk memulihkan sektor pariwisata khususnya obyek wisata Telaga Putri Kaliurang yang terpuruk akibat erupsi Gunung Merapi. Dengan adanya acara yang dihadiri banyak klub dari berbagai daerah di Jawa ini, maka harapannya citra wisata Kaliurang akan kembali membaik,ÔÇØ harap Lukas K. Susabda, dari Sumber Buana Motor Yogyakarta selaku main-dealer Kawasaki Jogja didampingi Ketua JPN, Suyit.

Acara yang semarak ini juga ikut diisi oleh berbagai kegiatan menarik lainnya. Seperti games dan obrolam santai antar anggota klub.

ÔÇ£Ya antara lain acara ini untuk menggalang persaudaraan yang telah tumbuh di antara anggota klub Ninja. Harapannya, kami makin menyatu,ÔÇØ semangat Suyit. (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular