Roby Steam, Spesialis Trail Lokal dan CBU

Motorplus - Senin, 7 Mei 2012 | 13:00 WIB

Nama Roby Steam mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para penghobi sepeda motor garuk tanah. Bengkel yang ada di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 25, Jakarta Barat ini awalnya adalah tempat steam dan rental PS (Playstation), karena kecintaannya pada motor trail, pada tahun 2006 pemilik nama asli Roby Handa ini membuka bengkel dan variasi khusus trail.

ÔÇ£Tahun 2006 jumlah variasi masih terbatas belum sebanyak sekarang,ÔÇØ tutur Roby seraya menunjukan jajaran helm, body protector, sarung tangan, hingga sepatu dan banyak part-part variasi trail. Harganya bersahabat dimulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 5 jutaan.

Layanan service yang ditawarkan juga masih dalam batas kewajaran. ÔÇ£Untuk sekedar perawatan ringan dan ganti oli cuma Rp 75 ribuan dan untuk turun mesin biaya jasanya Rp 300 ribu,ÔÇØ tutur Roby. Sedang untuk trail build up dipatok Rp 100 ribuan saja.

Seiring berjalannya waktu, Roby juga mulai merambah penjualan motor-motor trail build up (CBU) dan special engine sejak tahun 2008 silam. Untuk yang mau berkunjung Roby Steam buka Senin sampai Sabtu. Oiya khusus hari Jumat hanya buka setengah hari. (motorplus-online.com)
   
Roby Steam
Jl. Arteri Kelapa Dua No. 25, Jakarta Barat


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular