Fashion Balap, Tes ECU Vortex, Ninja 650, X-Road 150S dan Vespa S150ie!

Motorplus - Rabu, 9 Mei 2012 | 14:17 WIB


Profesi seorang pembalap sama seperti selebrity. Apa yang dilakukan dan dikenakan bisa jadi pusat perhatian. Wajar kalau fans fanatik hingga orang umum tak sungkan mengikuti, seperti di ulasan besar tabloid MOTOR Plus edisi 689 yang ngebahas gaya balap di harian.

Hanya saja, tema besar yang diangkat sejatinya bukan bahas gaya balap si pembalap, tapi gimana peranti pendukung pembalap bisa dipakai orang umum. Seperti contoh desain helm, baju, jaket, sepatu hingga kacamata yang tidak lepas dari unsur balap. Makanya jangan sampai tidak dibaca.

Lantas untuk penikmat motor-motor modifikasi, selain muncul tunggangan bergaya fashionable dan balap di halaman muka dan tengah, edisi kali ini hadir lebih banyak motor modifikasi berlairan JapÔÇÖ Style juga Retro. Semua bisa dilihat pada halaman 6 dan 7.

Bahkan motor-motor baru yang beberapa lalu diperkenalkan, edisi ini tabloid roda dua pertama di tanah air sudah memaparkan lewat riding impression Ninja 650, Minerva Sachs X-Road 150S, Vespa S150IE serta gossip motor bebek baru Yamaha injeksi.

Buat pembaca yang suka dengan performa, khusus pemilik tunggangan Honda CBR250R simak liputan test ECU Vortex buat panduan jika ingin ganti ECU. Tak ketingalan beberapa tips penting yang fokus ngebahas soal komponen di seputar rumah kopling buat beberapa tipe motor.

Di halaman sport, simak ulasan seru MotoGP seri-III di sirkuit Estoril-Portugal. Sedang di tanah air liputan Motoprik region 2 seri-III di sirkuit Sentul, Honda Racing Championship seri Medan, Grasstrack Indramayu dan Dragbike Mojokerto layak disimak.

Sekuteris tanah air jangan lupa baca liputan langsung Jambore Scooter Se-Asia Tenggara Ke-3 yang berlangsung di museum Perjuangan, Bandung. Dan buat mengisi waktu luang akhir pekan, simak event The 13th Otobursa Tumplek Blek di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno.

CiaouuuÔǪ. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular