Surya 12 Motoriders Community, Gelar Pelatihan Organisasi

Motorplus - Sabtu, 12 Mei 2012 | 10:36 WIB


 Turing komunitas di Surabaya
Keberadaan komunitas motor sering dianggap sebagai bagian dari geng motor yang sedang marak dibicarakan akhir-akhir ini. Meski komunitas motor sudah melakukan kegiatan yang bersifat sosial, toh masih saja masyarakat belum bisa menerima tentang keberadaan mereka pada umumnya.

Pada 29 April kemarin bertempat di Kediri Town Square, Kediri jadi pembuka kegiatan S12MC (Surya 12 Motoriders Community) yang akan berakhir pada Juli 2012 nanti, dengan dibedakan berdasarkan dua chapter asal Jawa Timur yaitu chapter Surabaya dan Malang.

Dengan kegiatan atau pembelajaran semacam itulah, yang diharapkan image baik dari komunitas yang bukan geng motor itu bisa diterima di masyarakat. Besar harapan penyelenggara supaya nantinya organisasi yang akan terbentuk ini bisa berkembang baik dengan dukungan penuh dari Gudang Garam.

Dari 9 klub motor yang terpilih dari chapter Surabaya nantinya akan dipilih ketua untuk mengkoordinasi chapter Surabaya, sedangkan untuk terpilih menjadi ketua diharuskan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya.

ÔÇ£Point dihitung berdasarkan keaktifan peserta di tiap event yang akan kami selenggarakan, seperti contohnya kopdar regular, konkow small+musik, HOP (Hang Out Places) dan setiap peserta sudah kami bekali barcode untuk registrasi di setiap kegiatan itu,ÔÇØ kata Astri Indriani Yunita dari Okzigen Media asal Jakarta.  (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular