Pesta Pernikahan Emile & Mira, Wedding Party Ala Bikers

Motorplus - Senin, 14 Mei 2012 | 07:39 WIB


 Tradisi gesek pohon. Kocak abiss
Kemeriahan resepsi pernikahan Emile Inkiriwang dan Mira (29/4) memang unik. Mereka khusus mengundang komunitas motor mengadakan Wedding Party ala bikers di Najong Caf?® Jl. Deplu Raya, No.88, Jakarta Selatan.

Kalangan klub motor. Seperti Thunder Community Indonesia (TCI) chapter Jabodetabek, JHBC, Hornet, HTML, bahkan di buku tamu tercatat juga yang datang dari Sukabumi, Magelang, sampai Lombok. ÔÇ£Ini kayak pesta komunitas, Bro,ÔÇØ jelas Alpha Sang Idola, MC kocak yang memandu acara sakral ini.

Memang tidak heran kalau banyak rekan biker hadir di acara Emile dan Mira ini. Bro Emile menjabat sebagai Ketua Thunder Community Indonesia (TCI), yang juga menjadi salah seorang pendiri komunitas motor berwarna merah alias RED Zone)dengan nomor registrasi 001.

Bukan cuma itu, dia juga sering nongkrong di kawasan yang sering dijadikan tempat kopdar atau kopi darat berbagai klub motor, di bilangan Jl. Bulungan, Jakarta Selatan. Makanya di sini juga terlahir Bulungan Community.

Para undangan yang datang pun tidak memakai pakaian formal layaknya datang ke acara resepsi pernikahan umumnya. Melainkan juga dengan busana khas biker. Nggak hearan kalau kemudian acara wedding ceremony malah ini jadi terlihat seperti kopdar gabungan. Susunan acaranya pun dikemas dengan suasana kebersamaan.

Selamat menempuh hidup baru ya!  (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular