JSC Potong Tumpeng Sinergikan Usia Satu Dekade

Motorplus - Jumat, 25 Mei 2012 | 19:54 WIB


Genap sudah sepuluh tahun JSC (Jakarta Satria Club ) terbentuk sebagai klub yang menaungi para penghobi, pecinta dan pengguna motor Suzuki Satria di kota Jakarta. Tepat malam tadi (24/5) JSC melakukan tradisi potong tumpeng di basecamp tercinta mereka di kawasan Barito, Jakarta Selatan, sebagai bentuk rasa syukur atas usia klub mereka yang kesepuluh.

Sekitar 100 anggota JSC hadir menanti detik-detik pergantian usia klub mereka meski semalam Jakarta diguyur hujan lebat. "Selamat ulang tahun yang kesepuluh, semoga di usia ini JSC semakin matang untuk bisa melangkah dan bisa mensinergikan arti usia satu dekade ini," ujar Bowo, Ketua Umum JSC.


Detik-detik menjelang tanggal perayaan ultah 25 Mei 2012
 
Tradisi potong tumpeng yang dilakukan oleh Jakarta Satria Club (JSC), memang bisa dibilang tradisi sakral yang dilakukan tepat setiap tanggal 25 Mei pukul 00.00 wib, sebelum nantinya mereka mengadakan pesta besar. Acara ini selalu dilakukan selama 10 tahun klub ini berdiri.

"Ini tradisi yang rutin diadakan setiap tahunnya, jadi tidak mungkin kita lewatkan meski dengan kondisi terburuk sekalipun," tutur Hasan, salah satu pendiri JSC.


Pemutaran video sejarah perjalanan JSC selama satu dekade

Dalam kesempatan ini juga para anggota berdoa sejenak untuk memberikan penghormatan serta apresiasi kepada dua anggota JSC yang sudah meninggal. Tak lupa juga disematkan acara pemutaran video tentang perjalanan JSC sejak terbentuk hingga sekarang.

Selamat ulang tahun untuk JSC, panjang umur dan semoga jiwa ksatria tetap hidup didalam jiwa anggota JSC. Bravo Ksatria Jakarta.!!!! (otoklub.otomotifnet.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular