Motor Besar Club, Saatnya Yang Muda Tampil

Motorplus - Senin, 4 Juni 2012 | 08:36 WIB


 MBC Jakarta Punya 425 anggota
Dalam rangka ulang tahun yang ke-16, MBC Jakarta menggelar perayaan di Senayan Golf Driving Range, Jakarta Selatan Sabtu (19/5). Berbagai acara disiapkan. Di antaranya, rolling thunder, lady bike wash, polwan attraction, dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada sejumlah tokoh MBC Jakarta.

Sore menjelang malam hari lokasi tempat acara berlangsung semakin meriah, dengan hadirnya beberapa klub tamu undangan. Di acara ini juga dilakukan serah terima jabatan kepengurusan periode 2009-2012 yang diketuai Yusran Guruh.

Acara ini merupakan acara puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun MBC Jakarta, setelah Jumat (18/5) diadakan Munas di Hotel Sultan, Jakarta. Sampai saat ini MBC Jakarta sudah memiliki sebanyak 425 anggota.

ÔÇ£Dengan tema next generation pada acara ulang tahun ini, ingin lebih mengoptimalkan generasi muda untuk tampil dengan harapan klub ini akan lebih besar lagi di Indonesia dengan moto fun, fast and safety,ÔÇØ tutup Rianto yang biasa dipanggil Irian salah satu petinggi MBC.  (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular