Piala Eropa 2012, Pesepakbola Yang Psychocycle

Motorplus - Kamis, 21 Juni 2012 | 11:21 WIB


 Xavi dan Rossi. Pribadi menyenangkan
Nggak heran kalau bintang sepakbola banyak yang merangkap sebagai pshycocyle. Generasi 2000-an awal, kita tahu kalau bintang Manchester United (MU) masa itu, David Beckham tergila-gila customized.

Ia barengan bintang pelem seperti Brat Pitt, Tom Cruise dan banyak lagi, sering terpantau paparazzi seliweran dijalan pakai motor di jalanan elit Amerika.

Nggak cuma David Beckham, Ibrahimovic, bintang bola Ukraina yang akrab disapa Ibra juga speedlovers tulen. Ia suka desain pro-street untuk Harley-Davidson (H-D) kesayangannya.

Lain halnya Xavi, bintang Barcelona yang kini memperkuat Timnas Spanyol untuk Piala Eropa. Xavi terkenal dekat dengan pembalap dunia dan nyaman nongkrong lama-lama di paddocknya tim Ducati. Ia asyik terlibat obrolan dengan pembalap asal Urbino, Italia, Valentino Rossi. ÔÇ£Valentino merupakan pribadi yang menyenangkan,ÔÇØ ungkap Xavi

Paling bikin suprise tentunya yang dilakukan Wayne Rooney. Ia dikabarkan bersahabat dengan builder dunia asal Denmark, Bro  Uffe Lauge Jensen dan bersama-sama merancang sebuah motor chopper eksotis yang dipersiapkan untuk dana amal anak-anak.

Rooney dan Uffe sebenarnya sama-sama selebriti di dunianya masing-masing. Rooney sudah banyak kita kenal dan Uffe tergolong builder kelas dunia. Karya-karyanya jadi incaran penikmat custom, bahkan beberapa dipajang di The Horsens Museum of Art sebagai benda seni berkualitas tinggi. "Motor ini terinspirasi oleh gol spektakuler saya saat menjebol gawang Manchester City,ÔÇØ buka Rooney.

Itu tuh gol ala Pele yang akrobatik dan bikin fans Manchester City terdiam saat itu. ÔÇ£Sama dengan gol yang menurut saya sendiri begitu berkelas dan fenomenal, motor ini juga simbol sebuah kekuatan dan keindahan. Saya harap penggemar sepakbola juga setuju kalau motor rancangan ini punya kualitas bagus,ÔÇØ bangga Rooney yang di Piala Eropa 2012 ini memperkuat Inggris.

He..he..he.. ini pasti bikin panas Wayne Bridge, bek kiri Manchester City yang juga gila custom. Saat aksi akrobatik Rooney itu, Bridge sebagai bek pastinya juga akan merasa kecolongan.

Oh ya, Wayne Bridge memang termasuk penggmar motor berat dan sering nongkrong di event bergengsi seperti pesta biker. Tampak terlihat di foto, ia diabadikan dengan H-D Trike custom di ajang Celebrity Bike Ride Chelsea 2009 bersama pemain bola lainnya, Shaum Wright dan Steve Sidwell.  (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular