Pulsarian Bandung, Rajin Turing ke Pelosok Nusantara

Motorplus - Kamis, 28 Juni 2012 | 10:26 WIB


Urusan mengenal produk Bajaj Pulsar. Anggota Pulsarian Bandung boleh dibilang ngelotok. Loh kok? Macam rambutan aja? Wajar dong. Begitu, produk motor asal India ini nongol di Bandung.

Klub beranggotakan sekitar 458 orang ini ngikut terbentuk. Makanya, khusus di Jawa Barat, klub yang kini di ketuai Budi Prastowo ketok palu sebagai klub paling lawas di antara klub sejenis.

Pulsarian Bandung lahir 2 November 2007 bermarkas di Jl. Peta, No. 42A, Bandung.ÔÇØKami berharap bahwa komunitas ini bisa terus berjalinan dengan pabrikan. Terlebih selam ini kami juga disupport terus,ÔÇØ bilang Budi Prastowo.


Populasi Pulsar di wilayah Jabar terus membengkak. ÔÇ£Bahkan, klub ini bisa jadi sumber inspirasi terbentuknya klub sejenis. Dan, itu artinya makin banyak saudara,ÔÇØ tambah Syarif dan Sansan, mewakili rekan-rekan Pulsarian Bandung.

Soal kegiatan klub pun, Pulsarian Bandung terbilang paling rajin. Dari rolling thunder, turing hampir seluruh pelosok Nusantara, hingga berbagai kegiatan amal dan bakti sosial, jadi agenda rutin. Mau gabung? Kontak langsung ke nomor (022) 5231651 atau (022) 5231652. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular