Majalah BIKERS Edisi 46, Geliat Motor 2 Alam

Motorplus - Kamis, 28 Juni 2012 | 10:50 WIB


Beberapa tahun sebelumnya keberadaan part performance after market ibarat barang mewah. Untuk memiliknya harus bela-belain titip kerabat yang ada di luar negeri atau mendatangkan sendiri dengan biaya kirim yang bisa berlipat. Sekarang untuk menarik pangsa pasar lokal ramai-ramai produsen part performance buka dealer di sini.

Pangsa pasar lokal yang menggiurkan menuntut mereka untuk menawakan produk sesuai dengan motor yang ada di dalam negeri. Seperti beberapa produsen knalpot branded macam Leo Vince atau Yoshimura menyodorkan knalpot untuk diaplikasi pada motor bebek bahkan skubek dengan harga bersahabat.  

Itulah satu dari puluhan topik menarik yang disajikan BIKERS edisi terbaru ini. Mulai liputan komunitas Seloli yang mengandalkan bebek Honda 70 dengan tampilan lebih segar samap kru BIKERS yang langsung meyaksikan konser music metal terbesar se Asia Tenggara Hummer Sonic. 

Ada juga profil selebikers The Marjinal yang coba menawarkan music perkusi dengan gaya khas mereka. Sampai kemeriahan event Otobursa 2012 berikut ajang kontes modifikasi yang menawarkan ubahan modifikasi terkini.

Pamungkasnya kru Majalah Bikers juga mengikuti ajang adventure trail Sumatra Extreme Expedition ke 2 dengan sajian lanskap keindahan Danau Toba. Pengin cerita lengkapnya? Buruan beli BIKERS edisi 46. Sebelum kehabisan Bro! (motorplus-online.com)



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular