Xeoners Depok, Gelar Pelantikan di Pantai Sarwana

Motorplus - Sabtu, 30 Juni 2012 | 09:22 WIB


Pelantikan ke-2 Xeoners Indonesia, Chapter Depok diadakan di Pantai Sawarna, Lebak, Banten 17-18 Mei 2012. Sebanyak 16 riders dan tiga boncengers peserta diuji melewati jalur menantang. Seperti jembatan gantung bergoyang, karena akses satu-satunya menuju lokasi harus melewati jembatan ini. Peserta bergantian melewati jembatan ekstra hati-hati dan atur keseimbangan kendaraan.

Kamis 16 Mei pukul 3 sore, 6 peserta yang akan dilantik diboyong menuju pantai. Pelantikan kali ini cukup hanya mendorong motor di pasir putih di pinggiran pantai.

ÔÇ£Walaupun kelihatannya mudah tapi ternyata susah juga dorong motor di pasir,ÔÇØ kata Raiza, Anggota Xeoners Depok lewat email yang dikirim ke redaksi.

Peserta juga diuji pengetahuan sejarah berdirinya Xeoners Indonesia, tata tertib lalu lintas, dan pengetahuan seputar safety riding. Beberapa ada yang belum hafal sehingga meraka harus balik lagi mendorong motornya ke pos sebelumnya. Lebih seru karena acara ini juga ditonton warga sekitar di lokasi pantai. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular