Ikatan Motor Honda Jawa Barat, Pilih Ketua Umum

Motorplus - Minggu, 1 Juli 2012 | 09:41 WIB


Sabtu, 26 Mei 2012 malam lalu dilaksanakan Musda sekaligus Kopdargab Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Acara bertempat di Gedung PT Daya Adicipta Mustika (DAM) Jl. Raya Cibeureum, Bandung.

Kopdargab diikuti oleh hampir seluruh paguyuban klub Honda yang ada di setiap kota di Jabar. Total peserta yang hadir saat itu ada sekitar 500 orang. Kopdargab ini juga merupakan agenda rutin temu bikers Honda.

ÔÇ£Agenda yang dibahas dalam musyawarah daerah (Musda) IMHJB adalah pemilihan Ketua Umum IMHJB. ÔÇ£Terpilih Setiawan ÔÇÿAbahÔÇÖ senior Tiger Association Bandung (TAB),ÔÇØ kata Koernia, petinggi komunitas Honda CIrebon.

Dengan kegiatan Kopdargab dan Musda IMHJB ini menjadikan klub dan komunitas Honda yang ada di wilayah Jabar semakin solid dan eksis dalam berbagai kegiatannya dan juga turut menciptakan ÔÇÿJabar BersatuÔÇÖ. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular