HP Pilihan Bikers, Modif CB Twin Hingga Hantu di MotoPrix Makasar

Motorplus - Kamis, 5 Juli 2012 | 09:16 WIB


Tabloid MOTOR Plus edisi 697 sudah mengaspal. Cover depan edisi ini dihiasi oleh dua motor modifikasi beda generasi. Meski sama-sama Kawasaki, yang satu Ninja 250R bergaya sporty, yang lainnya Binter Merzy alias KZ-200 mengusung style boardtracker. Ini belum seberapa di halaman lain masih banyak karya modifikasi lainnya.

Paling bikin geleng-geleng kepala adalah aksi ubahan CB125 dua silinder garapan Rizky Fauzi. Bukan V-Twin, tapi dibuat dua silinder segaris. Kalau penasaran silahkan beli saja Tabloidnya, harganya tetap Rp 5.000 di Jawa, Bali, NTT, NTB dan nambah Rp 500 perak buat yang diluar wilayah tadi.

Selain suguhan modifikasi, konsen tim redaksi pada edisi ini antara lain adalah mengupas pilihan handphone buat kaum biker. Beberapa telepon selular legendaris kami suguhkan disini.

Di sesi teknik, ada beberapa sodoran menarik yang layak disimak. Mulai dari membuat power jet sendiri di karburator hingga tes upgrade performa Honda Scoopy ala foxy lady. Buat yang penasaran dengan aplikasi teknologi MotoGP di bebek masa kini juga bisa dilihat di halaman 11.

Ulasan seputar balap juga lengkap. Dari balap tanah, aspal sampai yang lempeng doang ada. Kejurnas grasstrack Semarang, event motocross dan grasstrack Legok Tangerang serta Adventure trail di Sentul Bogor mewakili adrenalin pecinta garuk tanah. Sedang ulasan MotoPrix Makasar, road race Kuningan dan Kejurnas Drag Bike Lumajang layak untuk diikuti perkembangan beritanya. Oiya, di MotoPrix Makasar ini ada 'mahluk halus' yang bikin pembalap tersungkur di R-8. Penasaran kan? (motorplus-online.com)  


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular