Trail Adventure Pandeglang Community, Eksistensi dan Partner Polisi

Motorplus - Selasa, 10 Juli 2012 | 06:12 WIB


Event Trail Enduro Serang beberapa waktu lalu, mempertemukan crew MOTOR Plus dengan komunitas penunggang motor penggaruk tanah, Trail Adventure Pandeglang Community (TAPAC). TAPAC sudah berdiri 4 tahun lebih.

ÔÇ£Setiap minggu kami selalu mengadakan adventur, selain itu 6 bulan sekali mengadakan baksos,ÔÇØ jelas Ketua TAPAC, TB Nana Mulyana yang nengok dipanggil Abah Uden.


Karena eksistensinya di dunia motor penggerus tanah, TAPAC ditunjuk sebagai partner kepolisian daerah Pandeglang. ÔÇ£Tugas kami menjadi trainer, untuk jajaran Polisi yang memiliki kendaraan dinas roda dua tipe trail,ÔÇØ kata Andri Cokai yang biasanya jadi Trainer. Selain aktif di daerah Pandeglang, TAPAC juga sering mengadakan event di luar daerah dan bekerjasama dengan klub setempat.

Minat gabung? Langsung saja ke sekrenya di Jl. Raya Gunung Karang, Kebon Cau, Pandeglang. Lebih jelas coba kontak di 0812-999-062. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular