KTM Duke 200 Sudah Ready Stok di Jakarta, Harga Rp 65 Jutaan

Motorplus - Rabu, 11 Juli 2012 | 17:09 WIB


Sebagai salah satu motor paling dinanti kaum bikers tanah air, diam-diam KTM Duke 200 sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealernya. Di beberapa kota besar seperti Bandung dan Jakarta, motor naked kerja sama KTM asal Austria dan Bajaj dari India ini bahkan sudah di pajang.

Padahal motor ini belum resmi dilaunching loh! Salah satu yang sudah menjajakannya adalah show room Probike, importir umum yang berlokasi di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 88A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Sudah ada 10 unit yang ready stock," buka seorang pegawai Probike. Warna orange-nya terlihat mencolok disandingkan dengan moge-moge seperti Honda Goldwing, Yamaha FZ8 atau trail Husaberg.

KTM Duke 200 ini dirakit di pabrik Bajaj Auto India (BAI) di Chakan, India dengan desain tak ubahnya versi 125 cc. Sedang untuk mesinnya dipersenjatain dengan DOHC single-cylinder, dengan kapasitas ruang bakar 199,5 cc.

Motor yang memiliki transmisi 6-speed ini dipersenjatai dengan frame teralis,  aluminium swing arm serta suspensi upside down dari WP. Untuk harga jualnya, di Probike dilepas di kisaran harga Rp 65 jutaan. Tertarik? (motorplus-online.com)

Probike : 021-5303249/5347412


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular