Pelek Monoblok Gaya Street Cub

Motorplus - Kamis, 12 Juli 2012 | 10:35 WIB


Pelek monoblok merek Evo yang made-in Thailand ini bukanlah barang baru. Tren rim model blok sudah beredar 12 tahun lalu. Tapi, sempat menghilang karena musim pelek monoblok redup. Sekarang atau semenjak bebek gaya street cub mewabah, keluar lagi deh model seperti ini.

Street cub adalah gaya modifikasi retro, kalau diartikan sih bebek untuk jalan dan fashion. Rata-rata modifikasi street cub mengandalkan bebek lawas seperti Honda C70. Modifikasi aliran street cub dianggap sempurna kalau sudah pakai pelek monoblok macam ini.

Memang, pelek monoblok sempat ramai akhir-akhir ini dipakai untuk skubek alias matik dengan ukuran ring 14 inci. Awalnya skubek modifikasi ala hot rod atau low rider yang memang menularkan pelek monoblok.

ÔÇ£Kami impor karena permintaan Evo monoblok mendadak tinggi,ÔÇØ urai Eric Caprin yang membawa nama Namnol Modified. Eric bermarkas di Jl. Empu Gandring, No. 302, Krian, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelek monoblok Evo ukuran 1,40 x 17 inci untuk depan dan 1,60 x 17 inci untuk belakang. Material dari aluminium. ÔÇ£Harga Rp 2,5 juta. Barangnya terbatas,ÔÇØ ungkap Eric yang bisa dikontak di 0856-4815-6060. Penasaran? Silakan telepon. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.