69 Modified, Spesialis Fiberglass Berbekal Ilmu Malang Melintang

Motorplus - Jumat, 13 Juli 2012 | 15:58 WIB


Mungkin nama 69 Modified terhitung baru. Dibalik rumah spesialis fiber itu akan ngeh kalau sudah mendengar nama pendirinya. Yaitu Asep Saepudin. Asep spesialis fiberglass yang malang melintang di dunia bodi fiber. Dia pernah bergabung di rumah modifikasi mobil dan motor sebelum mendirikan 69 Modified.

ÔÇ£Setelah siap bikin bengkel sendiri, saya mulai lepas dari bengkel orang lain. Tapi, saya banyak dapat ilmu sebelum bikin rumah modifikasi sendiri, terutama soal pemasaran,ÔÇØ bilang Asep yang tinggal di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tapi, Asep punya keahlian khusus untuk menggarap fiber. Beberapa karyanya memang sempat menjadi mewabah. Undertail, hugger, kondom tangki, sepatbor kolong dan sepatbor depan. Bagian bodi motor itu dibikin untuk Kawasaki Ninja 150, 250R, Honda CBR 250R dan Kawasaki ER-6n.

Ada ciri di setiap garapannya yang jadi andalan Asep. ÔÇ£Lekukan dan urat-uratnya. Saya jarang bikin polos. Dikasih urat, susah untuk dijiplak dalam waktu cepat,ÔÇØ ujar Asep yang aslinya dari Sumedang dari Jawa Barat itu.

Tapi, ada lagi yang jadi keahlian Asep. Setiap bagian bodi fiber dari tangan Asep selalu punya kelenturan yang persis aslinya. Artinya, pemasangan akan aman dibanding yang dibikin keras. ÔÇ£Harga terjangkau dan mudah dipasangnya,ÔÇØ tutup Asep yang lahir 34 tahun lalu itu. (motorplus-online.com)

69 Modified
Jl. Lenteng Agung No. 18, Jakarta Selatan. Telepon (021) 984-00-188 atau 0812-877-44-962.


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular