Newspeed Garage, Spesialis Modifikasi Street Cub

Motorplus - Minggu, 29 Juli 2012 | 11:00 WIB


Bosan dengan tampilan Honda Super Cup dan kepengin dibikin street cub gaul? Langsung sambangi Adityawan atau yang akrab dipanggil Didit yang bos Newspeed Garage.  Doi pintar mengolah tampilan bebek jadul jadi minimalis dan gaya buat jalan-jalan sore.

"Biasanya yang datang ke sini rekan-rekan yang sudah kenal lama atau anak-anak komunitas," buka Didit, panggilan karib Adityawan yang berumur 28 tahun itu. Di bengkelnya yang enggak jauh dari Jl. Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan ini, ia dibantu 3 karyawan di bidangnya masing-masing. Antara lain, pengelasan, pengecatan dan mekanik mesin.

Untuk mengerjakan satu motor sangat tergantung dari bahan dasarnya. "Namanya juga motor lawas, kadang dibawa kesini sudah dalam keadaan bodi yang karatan. Sehingga harus mulai dari menghilangkan korosinya dulu. Pasti butuh waktu lebih lama," paparnya ramah.

Tetapi, kalau bahan dasarnya bagus, artinya walaupun motor lawas tetapi masih bagus, hasil modifikasinya ditanggung jauh lebih bagus ketimbang yang harus melalui proses penghilangan karat. Begitupun soal tarif, tergantung dari bahan dan jenis pengerjaannya.

Untuk jasa cat dan las keropos sekitar 2,5 juta. Sedangkan parts-nya lebih kurang sekitar Rp 6 juta. Namanya juga motor hobi? (motorplus-online.com)
 
Newspeed Garage. Jl. H. Zainudin No. 27, Radio Dalam, Jakarta Selatan.
Telepon 0812-8222-7087

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.