YVCI Tangerang, Buka Puasa Bersama Anak Pesantren

Motorplus - Jumat, 10 Agustus 2012 | 08:01 WIB


Berbagi untuk sesama bisa dibilang merupakan sebuah keharusan saat bulan suci ramadhan tiba. Bagaimana tidak, berbagai kalangan mulai dari klub, instansi hingga organisasi berlomba-lomba untuk menggelar baksi sosial. Seperti yang dilakukan oleh Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) chapter Tangerang yang menggelar acara buka puasa bersama dengan para penghuni pesantren yatim "As Salam" dibilangan Mauk, Tangerang, Sabtu lalu (4/8).

"Acara ini merupakan agenda rutin kami setiap tahun, mudah-mudahan hal kecil yang kami berikan bisa menjadi berkah dan manfaat bagi yang menerimanya," ujar Bro Badher, Ketua Chapter YVCI Tangerang.


Sekitar 60 orang anggota YVCI Tangerang pun turut berpartisipasi untuk menyukseskan acara yang mengambil tema "Bersatu Berbagi dalam Kebersamaan". Tak hanya keluarga besar YVCI Tangerang yang ikut dalam acara ini, namun hadir juga perwakilan dari klub KNC (Kawasaki Ninja Club) Tangerang dan TCI (Thunder Community Indonesia) chapter Tangerang.

Acara buka puasa bersama dan sholat berjamaah pun menjadi acara inti, sebelum mereka mendonasikan sembako, alat-alat tulis dan dana tunai untuk kebutuhan para adik-adik penghuni pesantren Yatim "As Salam".


Semoga kegiatan semacam ini bisa terus berlangsung di bulan-bulan lainnya. Aminnn. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular