Suzuki Siapkan Bebek Super Pahe, Diantara Satria F150 dan Axelo!

Motorplus - Rabu, 15 Agustus 2012 | 18:01 WIB


Tidak ada yang menyangsikan kedigdayaan Suzuki Satria F150. Secara spesifikasi mesin 150cc DOHC 6 speed-nya terbukti handal. Soal jualan, ini adalah bebek paling laris Suzuki yang dijual di Indonesia. Padahal secara harga paling malah diantara line up bebek Suzuki lainnya.

Perpaduan performa dan berada di segmen bebek super, membuat Satria F150 melenggang tanpa kompetitor. Kesuksesan inilah yang coba di duplikasi oleh enginer Suzuki lewat bebek barunya. Rencananya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan satu lagi bebek super!

"Rencananya ini untuk awal tahun. Posisinya akan ada diantara Satria F150 dan Shogun Axelo," buka Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT SIS.

Lewat bebek barunya ini, Suzuki memang hendak membuka pasar baru yang belum ada pemainnya. Jika Shogun Axelo yang bermesin 125 cc bertempur dipasar melawan Honda Supra X 125 dan Jupiter MX, maka bebek baru Suzuki ini akan membuka segmen pasar baru.

Secara harga juga akan berada diantara Rp 19 dan 15 jutaan. Harga yang belum banyak diisi oleh produsen sepeda motor tipe bebek lainnya. Sayangnya ketika diminta merinci lebih jauh tentang bebek barunya ini, Yohan justru mengelak.

"Nanti saja kalau sudah dekat. Kalau semua dibocorkan sekarang jadi enggak seru," ungkapnya sambil tertawa. Baiklah, kita tunggu saja bocoran selanjutnya! (motorplus-online.com)



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular