10th Anniversary IMHB dan 6th FCMB, Pecahkan Rekor Muri Lagi!

Motorplus - Selasa, 21 Agustus 2012 | 09:00 WIB


Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), setelah 2010 lalu sukses memecahkan Rekor Muri dengan katagori parkir motor terbanyak membentuk tulisan ÔÇÿOne HeartÔÇÖ dalam acara Honda Biker Day I yang dilaksanakan di Kiara Payung, Jatinangor, Jawa Barat.

Pada 4 Agustus 2012, di Monumen Perjuangan, Bandung mereka kembali memecahkan Rekor Muri dengan tema ÔÇÿBagi Tajil TerbanyakÔÇÖ. Kali ini, IMHB menggandeng Forum Club Motor Bandung (FCMB) untuk bersatu dan menggelar hajatan akbar yang dititeli ÔÇÿBandung Bikers Satu HatiÔÇÖ.

Pemecahan rekor ini mencakup pembagian tajil sebanyak 16.000 paket tajil yang berlangsung di 16 lokasi oleh 160 klub motor. Gelaran ini juga disupport oleh PT Daya Adira Mustika (DAM), serta tentunya juga kerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM).

Angka 16 merupakan gabungan dari angka ulang tahun yang ke-10 IMHB dan 6 tahun FCMB. ÔÇ£Jadi kami gabungkan menjadi angka 16,ÔÇØ jelas Saiful Arifin, Ketua Umun IMHB dan Wawan Gunawan, Ketua Umum FCMB.

Hiburan dimeriahkan oleh Putu Giriharja 3 ÔÇ£Cepot NgebandÔÇØ. Juga ada tabligh akbar yang dibawakan oleh Ustadz Subkhi Al-bughury. Hiburan utama adalah alunan lagu khas tatar Sunda dan belaian musik yang dibawakan Doel Sumbang. Gelaran ini dipandu oleh Joe P. Project dan Awong.

ÔÇ£Semoga Biker Bandung selalu Satu Hati, dan kami bersyukur bisa kembali memecahkan rekor MuriÔÇØ  bangga kedua ketua itu. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular