Honda BeAT Injeksi Meluncur Akhir September?

Motorplus - Senin, 27 Agustus 2012 | 17:01 WIB


Sebelumnya, kami pernah membocorkan rencana PT Astra Honda Motor (AHM) yang berniat meluncurkan Honda BeAT terbaru dengan segala perubahannya. Paling signifikan adalah mesin baru dengan teknologi pengabutan bahan bakar injeksi PGM-Fi. Serupa dengan mesin Spacy Helm In PGM-Fi.

Motor ini juga akan disegarkan dengan penampilan baru. Desainnya dikabarkan akan benar-benar terlihat berbeda. Sayangnya pihak PT AHM masih bungkam soal perubahan spesifikasinya.

Yang pasti tidak akan mengusung fitur helm in atau bagasi bervolume gambot layaknya Spacy Helm In dan Vario Techno 125. Desainnya juga akan tetap mempertahakan jati dirinya sebagai matik yang ramping juga simpel.

Tapi, waktu peluncurannya sudah tidak lama lagi. Beberapa sumber mengemukakan rencana PT AHM untuk meresmikan matik barunya ini pada pertengahan bulan September 2012 yang artinya akan diluncurkan bulan depan.

Harganya juga tidak akan jauh berbeda dengan Honda BeAT yang sekarang dipasarkan. Kalau BeAT berpelek palang dijual Rp 12,65 jutaan. Ya, harganya tidak akan jauh dari itu.

Yuk kita tunggu kehadirannya! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular