Tips Favorit Pembaca, Test Ninja 250 Bareng Pers Jepang dan Foto Mudik

Motorplus - Rabu, 29 Agustus 2012 | 14:14 WIB


Ramadhan dan libur Lebaran baru saja kita lalui. Semoga di tahun depan kita dapat bersua kembali. Namun biar semangat silaturahmi tidak pudar hingga Ramadhaan dan lebaran nanti, ada baiknya kita buka dengan lembaran baru. Tentu dengan bacaan dan info yang segar juga menarik.

Nah, di edisi (705) lepas Lebaran ini, MOTOR Plus menyodorkan berita yang begitu menarik, diantaranya artikel tips favorit pilihan pembaca. Dimana tips-tips ini dipilih kembali oleh pembaca Em-Plus yang suratnya datang dari kiriman pos, E-mail dan ada juga dari jejaring social seperti Facebook atau tweeter.

Tips-tips favorit pilihan pembaca bisa disimak dari halaman 14 hingga 17, dan materinya tidak untuk 1 jenis motor tapi untuk semua. Lantas untuk penikmat modifikasi, beberapa motor ubahan para modifikator tanah air yang jadi andalan Em-Plus tak boleh luput dari pandangan. Apalagi terselip virus arm Fino Thailand buat skubek Yamaha.

Uniknya lagi, sesi pengetesan Kawasaki New Ninja 250 yang baru aja diluncurkan tidak hanya dilakukan tim tester Em-Plus. Biar infonya makin komplit, test ride yang dilakukan di lokasi favorit juga dilakukan bareng wartawan dari Jepang. Tahu sendiri kan, di negri Matahari Terbit belum ada produknya sehingga harus datang ke Indonesia.

Dan biar Lebaran udah lewat, kegiatan balap tetap saja ramai. Lihat saja kota Banjarsari dan Sumedang-Jawa Barat, lalu Semarang dan Karanganyar-Jawa Tengah juga Lumajang-Jawa Timur yang sudah mengadakan balap Grasstrack. Tak lupa juga baca ulasan seru pertarungan sengit Lorenzo dan Pedrosa di sirkuit Brno.

Oh iya, biar nggak lupa sama suka duka selama mudik lebaran, simak aja liputan ÔÇÿMudik Lebaran 2012 Dalam GambarÔÇÖ. NyookÔǪ. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular