Bebas Stress Gara-gara Macet Karena 3G

Motorplus - Senin, 3 September 2012 | 15:40 WIB


I love Monday!

Ini bukan lagi sekadar slogan, bro. Kalau biasanya setiap hari senin sebagian besar dari kita terserang ÔÇ£penyakitÔÇØ malas keluar rumah untuk memulai rutinitas karena ngebayangin macetnya jalanan yang ampun-ampunan, sekarang kita bisa sedikit menarik nafas lega.

Meski rasanya mustahil untuk sama sekali terhindar dari kemacetan, tapi paling nggak kita bisa meminimalisir kemungkinan terjebak dalam kemacetan jalanan selama berjam-jam. Terutama di jam-jam orang pergi dan pulang kantor, juga di jam-jam anak-anak pergi dan pulang sekolah.

Yap! Semua ÔÇ£siksaanÔÇØ di jalanan ini bisa diatasi dengan bantuan Maps Apps yang ada dalam perangkat seluler kita. Di mana pun kita berada, Maps Apps akan memberikan banyak informasi mengenai kondisi jalanan yang kita butuhkan. Sebab, berbagai Maps Apps yang ada akan memberikan review, foto, deskripsi, bahkan live chat, mengenai lokasi kita berada, maupun lokasi yang kita tuju.

Malah info tentang gedung/ bangunan tertentu dan ÔÇ£jalan tikusÔÇØ juga ditampilkan dalam beberapa Maps Apps. Sehingga, kalau kita sedang mencari lokasi atau sedang terburu-buru, tentu sangat terbantu.

Makin menyenangkan lagi kalau kita menggunakan perangkat seluler yang telah dilengkapi teknologi 3G, yaitu sekumpulan teknologi generasi ketiga jaringan data seluler yang bisa membuat akses internet jadi lebih cepat melalui perangkat seluler.

Apalagi, sekarang berbagai perangkat seluler berteknologi 3G juga sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon, sebuah teknologi terbaru yang membuat perangkat seluler kita bekerja lebih cerdas sekaligus tidak boros baterai. Jadi, selain bisa membuka Maps Apps dan menghindari kemacetan dalam hitungan detik, kita juga nggak perlu was-was baterai akan habis saat masih dalam perjalanan. 

Pokoknya, kalau mau hidup lebih mudah dan terhindar dari berbagai stress, mulai hari ini kamu harus lebih cerdas memilih perangkat teknologi komunikasi. Nah, temukan sumber informasinya di fanpage facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) serta akun twitter @3GBanget.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular