Astrea Star Prima Club Jakarta, Tanpa Acara Pelantikan

Motorplus - Minggu, 9 September 2012 | 09:34 WIB


Astrea Star Prima Club (ASPC) Jakarta terbentuk sebagai wadah silaturahmi antara pemilik Honda Astrea Star dan Honda Astrea Prima di DKI Jakarta. ASPC didirikan pada 22 Mei 2006. ÔÇØDalam perjalanan kami ingin agar komunitas ini tidak hanya bisa dinikamti oleh member ASPC saja, tetapi juga untuk sesamanya,ÔÇØujar Dimas Hendrawan, Wakil Sekretaris ASPC.

Untuk mendukung kebersamaan, ASPC juga rutin mengadakan agenda bersama setiap bulan, yakni arisan anggota. Saat ini, anggota ASPC berjumlah 20 anggota.

ÔÇ£Yang aktif 12 orang,ÔÇØ kata Dimas dalam imelnya ke redaksi di klubemplus@gramedia-majalah.com. Dalam organisasi, ASPC tidak mengenal pelantikan sama sekali.

Buat pemilik Honda Astrea Star dan Honda Astrea Prima yang ada seluruh di Jakarta, kalau ingin bergabung dengan ASPC silakan datang tempat kopdar. Alamat mereka di Jl. Casablanca, No.36, Jakarta Selatan.

Mereka kumpul jam 21:30 WIB. Bisa kontak Jhone, Wakil Ketua ASPC di 0818-0713-9783 atau Rizal, Ketua Umum di 0877-8169-0113.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular