Deklarasi Klub Ninja Solo Bersatu

Motorplus - Senin, 10 September 2012 | 06:19 WIB


Tiga klub Kawasaki Ninja kota Solo, Ninja Biker Community 911 (NBC911), Solo Ninja 250R Community (SN250) dan Solo Ninja Performance (New Sniper) mengadakan acara Deklarasi Solo Ninja Bersatu. Acara diadakan di bengkel sekaligus Warung Wedangan Balap Jl. Adisucipto, No.109 Solo, Jawa Tengah pada Rabu (29/8).

Acara yang dihadiri seluruh anggota dari ketiga klub itu diisi dengan ramah tamah antara anggota klub yang datang ÔÇ£Acara ini baru kali pertama diadakan. Kalau hanya sekadar temu kopdar sering dilaksanakan, tapi yang bareng tiga klub semacam ini baru pertama kalinya,ÔÇØ kata Donnie P. Ketua Umum NBC911

Tujuan ketiga komunitas ini selain memupuk tali silahturahmi antar klub, juga untuk menjadikan klub Ninja yang berada di kota Solo ini kompak dan bersatu. ÔÇ£Sehingga kalau ada kegiatan bersama kami jadi mudah untuk langsung berkoordinasi,ÔÇØ jelas Donnie P.

Hal yang sama juga dikatakan Yudha Ketua New Sniper Solo. Yudha mengatakan bahwa sudah saatnya sesama komunitas Ninja untuk bersatu dan menjalin kerja sama serta dalam kekeluargaan yang baik. Sehingga komunikasi akan terjalin dengan baik.

ÔÇ£Syukur-syukur ke depannya diadakan turing bersama serta kegiatan kumpul bareng dengan jumlah yang lebih besar lagi. Pastinya juga akan menambah rasa kekompakan lagi. Pada intinya kita sangat setuju dengan acara semacam ini.ÔÇØ ujar Yudha dengan semangat.

Terlebih lagi, ketika kota Solo yang terkenal adem ayem kini mulai diusik dengan berbagai tindakan yang tidak bertanggung jawab. ÔÇ£Klub bisa berkontribusi positif mencegah terjadinya tindakan anarkis,ÔÇØ kompak mereka.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular