Weekend Makin Seru Karena 3G

Motorplus - Selasa, 11 September 2012 | 07:08 WIB


Menghabiskan weekend bareng keluarga? Itu sudah biasa.
Menghabiskan weekend bareng pacar atau gebetan? Itu juga sudah biasa.
Gimana kalau menghabiskan weekend bareng teman-teman? Aaah, apalagi itu. Sudah biasa bangeeet!

Yoi, memang nggak akan ada yang terasa spesial kalau kita hanya menghabiskan weekend dengan mengandalkan kebersamaan semata, tanpa melakukan sesuatu yang seru. Lain halnya kalau weekend kita habiskan dengan cara touring bareng keluarga, atau pacar, atau gebetan. Plus teman-teman satu komunitas. Meski cuma touring dalam kota doang, tapi sensasinya. Wuiiih!

Biarpun rute touring adalah jalanan atau daerah yang sudah kita kuasai, tapi pasti banyak kejadian unik yang akan terjadi, yang diluar perkiraan kita. Dan, wajib hukummnya untuk diabadikan supaya momen itu bisa terus dikenang. Betul nggak?

Cumaaaa. Kalau sudah diabadikan, terus diapain lagi dong?

Dinikmati sendiri bisa, di-sharing ke orang lain lebih bisa lagi. Secara sekarang dunia sudah tanpa batas! Ditambah dengan hadirnya teknologi 3G, urusan mengabadikan setiap kejadian saat touring (lewat foto juga video), berikut men-share-nya, sekarang benar-benar semakin gampang. Di mana saja, kapan saja, hanya dalam hitungan detik semua bisa dilakukan!

3G yang merupakan sekumpulan teknologi generasi ketiga jaringan data seluler, memang membuat akses internet di perangkat seluler kita jadi secepat kilat. Dan, prosesor Snapdragon sebagai prosesor terbaru andalan 3G, perangkat seluler kita bekerja lebih cerdas sekaligus tidak boros baterai. Jadi, hidup benar-benar lebih gampang dengan 3g!

Makanya, mulai hari ini kalau kamu tetap ingin cerdas memilih perangkat teknologi komunikasi, temukan sumber informasinya di fanpage facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) serta akun twitter @3GBanget

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular