Asyik, Variasi Ninja 250R Lama Bisa Dipakai Ninja 250 Injeksi!

Motorplus - Selasa, 18 September 2012 | 12:07 WIB


Kawasaki Ninja 250 injeksi memang masih tergolong baru. Desain juga spesifikasi mesinnya banyak berubah, meski begitu jangan khawatir buat yang ingin mempercantik tampilan motornya dengan berbagai variasi. Karena nyatanya, beberapa aksesoris masih bisa diaplikasi dari Ninja 250R lama.

Penasaran apa saja? Yuk lihat satu persatu. Yang pertama bisa diaplikasi adalah handel rem. ÔÇ£Handel rem dan kopling Ninja 250 injeksi sama seperti handel rem Ninja 250R karbu. Cara pasangnya pun mudah, bolt on saja,ÔÇØ buka Marsel dari Jiester Modification Shop.

Yang selanjutnya yang bisa saling tukar juga adalah setang jepit. "Kalau yang ini tersedia bermacam merek dan warna. Sama tinggal plek saja karena diameter as sokbraker depannya sama,ÔÇØ promo Marsel dari bengkelnya yang terletak di Jl Arteri Kelapa Dua No.5A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lanjut dengan segitiga atas dan footstep yang ternyata juga punya dudukan sama persis. Yang pasti hal ini bisa terjadi karena rangka Ninja 250 injeksi sebenarnya tidak banyak berubah dari versi sebelumnya. "Dudukan footstepnya sama persis, jadi enggak masalah saling tukar," tambah pria bertubuh tambun ini.

Komponen lain yang juga bisa dipasang adalah tutup rantai, yang biasanya menyatu dengan sepatbor kolong. "Tapi tetap ada yang enggak bisa di pasang, aksesori yang berhubungan dengan bodi part seperti windshield pastinya berbeda. Knalpot juga enggak bisa saling tukar," jelasnya.

Kalau knalpot sudah dibahas pada tulisan sebelumnya, klik di sini . (motorplus-online.com)



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular