Surya Sumatera Bike Week 2012 Gemuruhkan Medan!

Motorplus - Sabtu, 29 September 2012 | 10:31 WIB


Gelaran akbar Surya Sumatera Bike Week (SSBW) 2012 yang diprakarsai oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Pengda Sumatera Utara sampai pada pemuncak acaranya.

Beragam kegiatan sudah dimulai sejak satu minggu yang lalu. Acara yang ditargetkan diikuti oleh 1.000 biker lokal dan mancanegara ini akan mencapai puncaknya di akhir pekan ini (29-30/9).

Sebelumnya, rangkaian event dibuka dengan kegiatan turing yang dimulai di kota Lampung pada tanggal 23 September dan berakhir pada 28 September di lapangan Benteng, Medan.

Rombongan SSBW 2012 ini singgah terlebih dahulu dibeberapa kota diantaranya Lampung, Lubuk Linggau, Bukittinggi, Pekanbaru dan Rantau Prapat. 

Di lapangan Benteng yang jadi pusat acara ada motorcycle exhibition dan modification contest dari berbagai jenis motor. Selain itu kegiatan seperti photo contest, classic bike exhibition, motorcycle workshop, festival makanan, kebudayaan dan musik juga dilakukan.

Kegiatan sosial yang dikemas dalam Rolling Thunder ke 5 kecamatan di Medan juga akan dilakukan pada hari terakhir (29/9).

Yang tak kalah seru adalah kehadiran dealer penjualan merek-merek moge di event besar ini. Mulai dari Harley Davidson, Victory, Ducati hingga Triumph, Husqvarna dan KTM ramai mengisi stand yang disediakan panitia.

Di penghujung acara, /rif akan menutup acara dengan meriah. Acara juga akan ditutup dengan party ala bikers hingga larut malam.

ÔÇ£Tujuan dari acara ini adalah sebagai pemersatu bikers yang memiliki motor ber cc kecil hingga ber cc besar, serta motor klasik. Ini adalah kali pertama kami mengadakan acara berskala internasional,ÔÇØ buka Faisal A Nasution, selaku ketua panitia pelaksana SSBW 2012.

Jangan sampai enggak datang ya! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular