APM Moge Kenalkan Produknya di Surya Sumatera Bike Week

Motorplus - Minggu, 30 September 2012 | 15:52 WIB


Surya Sumatera Bike Week (SSBW) 2012 yang menjadi tempatnya berkumpulnya bikers dari seluruh Indonesia menjadi tempat yang tepat untuk memperkenalkan kehadiran moge-moge anyar di tanah air. Agen Pemegang Merek (APM) Triumph, Victory, Husqvarna hingga KTM dan Norton ikut memperkenalkan diri.

"Kami datang agar lebih banyak yang tahu kalau Triumph sudah punya authorized dealer di Indonesia," buka Reinaldo Sugiharto, Operational Manager PT Megahputera Sejahtera, Authorized Dealer Triumph di Indonesia.

Menurut pria yang akrab disapa Aldo ini, kini pemilik Triumph sudah tidak perlu dipusingkan dengan masalah perawatan dan garansi. "Kami siap dengan layanan 3S (service, sales, spare part), juga garansi selama 2 tahun," yakinnya sambil menunjukan alamat show room-nya di Jl. Abdul Majid No. 41B, Jakarta Selatan.


Merek trail Eropa juga datang. "Kami turut meramaikan saja. Karena beberapa model kami sudah sold out sebelum acara ini berlangsung. Kalau ada berminat harus inden," terang Diki dari Husqvarna Medan sambil menyebutkan kalau model TE250 jadi yang paling laris terjual di Medan.

Trail KTM juga sangat diminati. Buktinya empat motor yang dipajang di stan X-Trim langsung ludes diborong. "Empat motor itu sudah ada yang punya semua," tunjuk Idris marketing manager X-Trim yang juga menjadi dealer KTM di Medan.


Selain itu Mabua Harley-Davidson Medan juga Victory tidak ketinggalan. Victory yang masih tergolong baru malah menggelar serangkaian acara. Mulai dari photo contest hingga test ride untuk pengunjung. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular