Nih Hadiah Undian Pengunjung Kustomfest 2012, Triumph T-120 Kustom!

Motorplus - Sabtu, 6 Oktober 2012 | 10:10 WIB


Namanya juga Kustomfest 2012, festival yang mempertemukan pelaku industri, penggemar dan komunitas kustom dari seluruh Indonesia. Pengunjung yang hadir di event ini bukan hanya disuguhkan dengan sajian berbau kustom, tapi juga berkesempatan dapat motor kustom!

Pasalnya sang panitia sudah menyiapkan unit motor kustom ÔÇ£oldskool chopper" sebagai hadiah undian tiket masuk. Motor yang diperebutkan adalah sebuah Triumph T-120 berkapasitas mesin 650cc.


Kustomnya ditangani langsung oleh Retro Classic Cycles, Yogyakarta. Rangkanya 100 persen handmade, dengan detail yang juga hanya dibuat khusus untuk motor ini. Finishing cat berwarna merah candy tone dibuat oleh Freeflow dari Bandung.

Kesempatan ini bisa diperoleh pengunjung hanya dengan membeli tiket masuk senilai Rp 25 ribu. Gampang kan? Tunggu apalagi, buruan datang ke Kustomfest 2012 di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada akhir pekan ini (6-7/10). (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular