Jakarta Jupiter Club, Gathering 30 September JJC

Motorplus - Senin, 15 Oktober 2012 | 08:59 WIB


Berawal dari obrolan santai beberapa anggota Jakarta Jupiter Club (JJC) saat kopdar. Tercetuslah ide secara spontan untuk membuat suatu acara family gathering. Tujuannya mengumpulkan kembali angota-anggota lama yang kini kurang eksis lagi di JJC.

Dengan mengusung tema Gathering Reunion acara juga dimanfaatkan sebagai ajang temu kangen antara semua anggota dari angkatan 1 sampai 12. Acara ini sekaligus menggugah kembali semangat kebersamaan di komunitas JJC.


Dari ide spontan itu akhirnya sepakat dibentuk panitia kecil agar terealisasi acara ini. Dipilihlah waktu Sabtu-Minggu, 29-30 September 2012.

ÔÇ£Karena harinya pas dengan momen sejarah bangsa yaitu Hari Kesaktian Pancasila, maka diusunglah tagline G 30 S JJC alias Gathering 30 September JJC,ÔÇØ ungkap Ikhsan Muhammad, Humas JJC.

Setelah itu dipilihlah villa di Cibatok, Bogor, dengan pertimbangan tidak terlalu jauh agar para anggota bisa mengajak keluarganya ke acara ini. Meski yang hadir tidak sebanyak di data base anggota, sebanyak 50 anggota yang hadir dapat mengobati kekangenan.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular