Yamaha V-ixion Lovers Community Indonesia, Berbagi Bersama di Hari Ultah

Motorplus - Senin, 22 Oktober 2012 | 08:51 WIB


Belakangan, klub atau komunitas motor seringkali dikaitkan dengan genk motor yang identik bikin onar. Masyarakat awam terkadang memberikan respon negatif terhadap mereka. Tetapi di balik semua kesan buruk yang timbul itu, sesungguhnya komunitas motor banyak memiliki agenda positif dan jauh dari istilah bikin onar.

Seperti dilakukan Yamaha Vixion Lovers Community Indonesia (YVL) Jakarta dan Bekasi. Dalam memperingati hari jadinya yang pertama mereka mengadakan kegiatan positif dengan membantu sesama yang membutuhkan. Acara digelar dalam suasana penuh kekeluargaan di desa Cibunian, Leuwiliang, Bogor, Minggu, 23 September 2012.

ÔÇ£Kami mengajak anak sekolah dan PAUD. Anak-anak ini harus menempuh jarak 1,5ÔÇô2 km menuju sekolah melalui pematang sawah, terjalnya bukit, dan banyak kekurangan alat tulis dan seragam,ÔÇØ jelas Tommy Badour, petinggi YVL.

Sumbangan berupa sembako, perlengkapan alat tulis dan buku-buku PAUD, serta pakaian yang masih sangat layak pakai. Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat desa melalui ketua RT dan RW setempat. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular