Sstttt.. Suzuki Sedang Siapkan Refreshment Thunder 125

Motorplus - Selasa, 23 Oktober 2012 | 13:22 WIB


Lama tak dibelai, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) angkat bicara soal Suzuki Thunder 125. Motor sport entry level yang sudah lama tidak ada kabarnya akan segera disegarkan kembali tampilannya. "Iya sudah lama enggak kita apa-apain," buka Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT SIS.

Terakhir ada perubahan adalah pada tahun 2011, saat itu perubahan yang dilakukan cukup banyak. Dari mesin baru hingga cover bodi yang dibuat anyar. "Saat ini kita sedang siapkan refreshment Suzuki thunder 125 untuk akhir tahun ini," terangnya.

"Tapi bukan major change kok cuma tampilan saja," beber pria ramah ini. Sayangnya tidak disebutkan detail perubahan yang akan terjadi. Apakah hanya penggantian striping atau ada update bentuk bodinya.

Yang pasti, Suzuki mengharapkan perubahan desain ini akan membuat tampilannya lebih muda. Konsumen yang berjiwa muda pun diharapkan kembali melirik motor sport andalan Suzuki ini.

"Harus diakui, saat ini penjualan Thunder 125 paling besar adalah dari fleet, kami berharap konsumen biasa juga tumbuh," aku Yohan ketika ditemui disela peluncuran Suzuki Inazuma 250 beberapa waktu yang lalu.

Ya sudah kita tunggu penampilan barunya! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular