Bedah Bohlam, Motor Baru di JMS 2012 dan Up Grade Skubek

Motorplus - Selasa, 23 Oktober 2012 | 18:42 WIB


Bentuknya sih nggak seberapa besar. Tapi dari apa yang dihasilkan komponen ini, nyawa pengendara motor dapat terselamatkan. Dia adalah bohlam yang memiliki pancaran sinar sangat terang.

Karena memiliki cahaya, tak heran jika bohlam digunakan sebagai media penerang jalan plus indicator saat malam hari. Makanya bohlam di motor dibagi beberapa bagian sesuai dengan peruntukan, dimensi dan speksifikasinya. Semua bisa sobat baca di edisi 713 (24-30/10).

Di halaman teknik dan tips, pembaca bisa baca ulasan trik dongkrak motor matic buat pemilik motor yang ogah oprek mesin. Atau bisa juga pilih up grade mesin Mio J yang gunakan komponen aftermarket, yang duji pula hasilnya di dyno test. Semua itu melengkapi tips-tips menarik yang ada.

Motor modifikasi di edisi ini jelas keren-keren. Tapi makin keren kalau baca bocoran motor-motor yang akan meramaikan ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 nanti. Tak ketinggalan pula dengan isu perang sengit motor sport kelas 150 cc pabrikan Honda dan Yamaha yang katanya bakal hadir di tanah air.

Bagi pencita olah raga balap motor, pastikan baca ulasan lengkap Kejurnas Motocross Seri VI di Jogjakarta, Honda Racing Championship 2012 di Malang, Grasstrack Banjaran di Bandung juga ramainya peserta dan penonton ajang Dragbike Kota Delta Mas, Cikarang.

Lalu di pentas dunia, baca liputan langsung Herry ÔÇÿAxlÔÇÖ Riswaanto di MotoGP seri XVI, Sepang-Malaysia dalam rekam lensa seorang Fotografer. Bahkan catatan penting tentang seputar hujan deras yang menyelimuti balap MotoGP dan Moto2 juga layak untuk disimak.

JadiÔǪ, intinya ya jangan sampai keabisan edisi ini ya. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular