Suzuki Lets Ready Stok, Ditargetkan Terjual 2000 Unit Perbulan

Motorplus - Rabu, 31 Oktober 2012 | 08:15 WIB


Tidak seperti kebanyakan motor baru yang ketika diluncurkan pasokannya dikirim ke jaringan dealer secara bersamaan. Suzuki Lets malah sudah lebih dulu sampai ke dealer sejak akhir September lalu tapi baru di launching akhir Oktober (30/10).

"Kita mau konsumen enggak perlu menunggu untuk mendapatkannya," jelas Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Jadi jangan heran kalau unitnya sudah ada di mana-mana!

"Pada akhir September kita sudah distribusikan 1.600 unit ditambah distibusi bulan Oktober," jelas pria ramah yang menargetkan penjualan matik barunya ini hingga 2.000 unit perbulan. Dengan tambahan satu model baru ini, harapannya bisa meningkatkan market share Suzuki di segmen matik.

"Saat ini matik tumbuh begitu cepat. Tapi market share matik Suzuki baru 2,6 persen saja, harapannya dengan tambahan model ini di akhir tahun bisa meningkat hingga 4 atau 5 persen," beber Yohan.

Matik bergaya retro ini mengusung mesin satu silinder SOHC dengan kapasitas mesin 113 cc. Lets juga mengukuhkan diri sebagai satu-satunya matik retro yang sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar.

Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu sporty dan premium series. Bedanya, varian sporty memiliki striping lebih sporty dengan kombinasi warna cerah dan pelek hitam. Sedang varian premium lebih elegan dengan banyak aksen kroom serta pelek warna silver.

"Harga jualnya dilepas Rp 13,95 juta untuk varian sporty dan Rp 14,15 juta untuk premium keduanya on the road Jakarta. Kami yakin harga ini sangat kompetitif karena kami sudah menggunakan teknologi injeksi," tutup Yohan. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular