Motor andalan JMS 2012, Safety Gear Pilihan dan Jawara MotoGP 2012

Motorplus - Jumat, 2 November 2012 | 09:40 WIB


Gelaran Jakarta Motor Cycle Show 2012 sedang berlangsung di Jakarta Convensional Center, Gelora Bung Karno, Senayan. Hampir semua pabrikan AISI dan non AISI ikut meramaikan hajatan 2 tahunan ini. Tak ayal MOTOR Plus sebagai media roda dua pertama dan terbesar pun ikut mendukung kegiatan ini.

Nah. Edisi kali ini Em-Plus bakal mengulas abis-abisan motor yang nongol di JMS 2012. Mulai dari motor pasar hingga motor konsep. Tapi sebelum semua diulas, mending baca preview motor yang jadi jawara event ini.

Seperti di halaman tengah ada ulasan lengkap Honda CB150, yamaha new V-ixion, suzuki Let's, suzuki Hayabusa, Skywave 250, suzuki GSX 750R, kawaksi Ninja ZX-14R ABS, Kawaski Ninja ZX-6R juga Kawasaki Versys dan motor varian lainnya. Bahkan beberapa motor ada ulasan first ridenya.

Nah, sambil lihat-lihat motor yang dipajang jangan lupa untuk sambangi produk-produk pendukung pengendara motor juga komponen aftermarket buat motor. Ada info pilihan sokbreker sampai dengan pilihan helm dan apparel berkelas lainnya.

Selian gelaran JMS, Em-Plus tidak lupa kasih tips-tips menarik buat pembaca. Diantaranya cari penyebab rem blong, mengenal muri-baut, tips gendong motor, substitusi kampas part CBR150 Thailand juga tips cara cuci motor tanpa air.

Ulasan artikel sport pun menarik, terutama isu di seputar kejurnas grasstrack region 2 seri VI di Banjarnegara jawa tengah. Ada juga cara terbar vaksin balap di gelaran Yamaha cup Race 2012 seri VII di tengerang banten.

Lalu di kancah dunia, simak ulasan keberhasilan casey stoener juara di MotoGP Australia dan Jorge Lorenzo yang dinobatkan sebagai kampiun MotoGP tahun ini. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular