Nobar Video Touring Via Gadget 3G

Motorplus - Senin, 5 November 2012 | 20:02 WIB


   
Touring itu selalu menyenangkan! Bukan cuma karena bisa seru-seruan bareng teman-teman sesama pecinta otomotif saat mengeksplorasi rute/ daerah baru, atau karena bisa merasakan adrenaline rush saat tiba-tiba harus mengalami rintangan di perjalanan.

Lebih dari itu, touring dipastikan akan mengajarkan kita banyak hal. Dari pelajaran tentang persaudaraan dan kesetiakawanan, kerendahhatian, sampai pelajaran tentang skill tertentu. Makanya nggak heran kalau setelah touring, bawaannya pengen cepat-cepat touring lagi!

Well, sebegitu menyenangkannya touring, wajarlah kalau banyak pecinta otomotif yang lantas nggak pernah absen mengabadikan momen touring-nya lewat video dan kemudian mengunggahnya ke social media. Semangatnya bukan buat pamer, kok. Tapi lebih karena pengen sharing saja. Soalnya, touring atau nonton video touring, hampir sama menyenangkannya.

Nggak percaya? Coba saja mampir ke Youtube dan lihat video-video touring klub-klub otomotif dari kota lain, atau bahkan dari negara lain. Berasa seru juga, kan?

Melihat mereka beriringan menaklukkan berbagai jenis medan, membuat kita seolah merasakan apa yang mereka alami. Dan, pastinya membuat kita jadi belajar juga tanpa disadari. Belajar gimana kalau suatu saat kita menghadapi medan yang sama atau mirip dengan yang mereka hadapi di video itu.    

Kalau mau lebih asik lagi, nonton video touring-nya bareng-bareng saat sedang kopdar dengan sesama anggota klub saja. Celetukan dan komentar yang keluar secara spontan dari mulut teman-teman, bikin suasana nonton lebih meriah!

Nah, supaya aman, nonton saja lewat gadget 3G kesayangan. Koneksinya dijamin lancar dan cepat, deh!

Lagipula, gadget-gadget 3G itu sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon (prosesor terbaru andalan 3G), lho. Sebuah teknologi yang membuat kerja gadget dijamin jauh lebih cerdas, sekaligus nggak boros baterai. Pokoknya, serunya bisa lebih pol!

Ssst, buat yang masih penasaran sama 3G, buruan update segala informasi seputar 3G hanya di fanpage Facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) dan akun twitter @3GBanget ya? Adv

   

   


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular