Fighter Day VI Pemalang, Pesta Street Fighter Indonesia

Motorplus - Kamis, 8 November 2012 | 08:59 WIB


Dataran tinggi Pemalang berubah panas di kala kaum motoris unik dari seluruh Indonesia berkumpul. Ajang reuni tahuhan yang beken dengan sebutan Fighter Day (FD) berlangsung di lokawisata Jambe Kembar, Pemalang, Jawa Tengah, 20 Oktober lalu.

Inilah pestanya biker dari komunitas Minor Fighters (MF). Komunitas ini berparas seram dengan dandanan motor ala street fighter yang beken dengan desain buntung ala Banyumasan.

ÔÇ£Ini merupakan acara tahunan, dan pada 2012 ini merupakan acara ke-6 anggota MF berkumpul mengadakan pesta,ÔÇØ buka Agus Djanuar pionir sekaligus pencetus lahirnya MF di Indonesia.

Rasa persaudaraan dan jiwa street fighter mampu diterima biker. Buktinya bukan hanya kaum MF dari Pulau Jawa yang hadir. ÔÇ£Saya datang ke FD VI sebagai wujud rasa persaudaraan, dari sejak lama pengin datang ke acara FD namun baru tahun ini tercapai,ÔÇØ cuap M. Prayogo dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Biker satu ini cukup unik, perlu belasan jam perjalan darat dan 2 hari dua malam menggunakan kapal laut, namun semua itu terbayar dengan bisa hadir langsung di FD.

Rasa inilah yang terasa pada kaum MF, satu rasa dalam dunia street fighter. Tidak heran kalau sekitar 200-an kaum MF datang bersukacita dalam satu idealisme.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular