Megapro Independent Wonosobo, Didasari Saling Menghargai

Motorplus - Minggu, 11 November 2012 | 09:59 WIB


Mezzo atau Megapro Independent Wonosobo berawal dari hobi yang sama. Klub ini diprakarsai oleh Rahmat ÔÇÿIpinÔÇÖ Aripin, Hendri dan Yogo. Mezzo berdiri akhir Maret 2009.

ÔÇ£Pada awal berdirinya dari tiga anggota dan kini sudah 30 anggota. Para anggota dari berbagai kalangan. Pelajar, mahasiswa, PNS, wiraswasta dan polisi,ÔÇØ jelas Ipin Ketua Mezzo

Banyak suka duka yang dilalui mulai dari perbedan profesi setiap anggota. Namun didasari persamaan dan rasa saling menghargai sesama anggota perbedaan itu bisa disatukan. Mezzo sendiri resmi secara nasional berada di bawah naungan Asosiasi Megapro Indonesia (AMI) dan untuk wilayah Regional Jawa Tengah di bawah Pengda Asosiasi Megapro Jawa Tengah (AMJ).

Mezzo pada kesempatan ini juga mengajak kepada seluruh kalangan masyarakat pemilik Honda Mega Pro di wilayah Wonosobo untuk bergabung. Silakan langsung kontak Ipin di nomor 0896-7192-1121. (motorplus-online.com) 



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular