Pengukuhan Motor Terbaik, Modif Kustomfest dan Turing Pegunungan Alpen

Motorplus - Rabu, 28 November 2012 | 17:30 WIB


Event Jakarta Motorcycle Show dan Motor Plus Award (MPA) seolah enggak bisa dipisah, kedua event ini baru saja dihelat bersamaan. MPA kali ini merupakan gelaran ke-4yang khusus mengikutsertakan produsen atau pabrik motor yang tergabung sebagai anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Ingin tau motor-motor terbaik silahkan kebet rubrik On The Spot.

JMS 2012 yang jadi hajatan pabrikan motor di tanah air juga menodorkan besutan terbaru yang pastinya lebih berteknologi. Perang urat syaraf antara Honda dan Yamaha langsung terjadi lewat kedua besutan baru mereka, Honda CB 150R dan New Vixion yang pertama kali diperkenalkan di event JMS 2012.

Dua motor baru Suzuki Inazuma dan Honda New Beat PGMFi malah langsung digas performanya oleh awak redaksi. Malah Inazuma langsung dibawa turing jauh melewati rute Gunung Bromo menuju Bali.

Jawara motor modifikasi yang ada di Kustomfest juga kami sajikan. Mulai dari BSA M20 juara kelas bergengsi Free For All, Honda City Cub C 90 juga Binter Merzy bergaya boardtracker ini detail modifikasinya dikupas habis.

Kru Majalah Bikers juga punya cerita perjalanan turing saat ngegas bareng Ducati Bali dengan rute  menglilingi aspal Pulau Dewata tersebut. Ada juga Bikers asal Indonesia yang berbagi cerita perjalanan turing memelilingi Pegunungan Alpen di Eropa dengan melewati 5 negara.

Wah dari pada kebanyakan cerita mending langsung aja kebet tiap halamanya..! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular