Vario Bali Rider, Hobi Naik Gunung

Motorplus - Kamis, 29 November 2012 | 09:55 WIB


Mulai berdiri pada 7 Juli 2007, Vario Bali Rider (Viber) dan dibentuk lantaran latar belakang anggotanya punya banyak kesamaan.

Sebanyak 25 anggota bergabung dalam klub Viber punya hobi sama, yakni naik gunung. Meskipun tidak semuanya tapi di tiap acara hampir 80 persen anggota ikutan naik gunung.


ÔÇ£Paling tidak sebulan sekali kami jadwalkan mendaki. Sementara untuk waktunya kami sempatkan jika bisa libur bersama maklum sebagian dari kami pekerja,ÔÇØ bilang Otto Bonano, Ketua Harian Viber.

Gunung yang pernah mereka daki yakni Gunung Agung, Gunung Kintamani dan Gunung Rinjani. ÔÇ£Untuk sementara ini gunung terjauh yang pernah kami daki adalah Rinjani, kami terus mencoba mencari gunung lain yang belum kita daki sembari mencari waktu yang tepat,ÔÇØ bangga pria berambut skin head ini.

Dalam misinya, klub yang juga punya hobi kuliner ini juga ingin menyatukan semua pengguna Vario di Bali dan punya kesamaan naik gunung. ÔÇ£Silakan saja bergabung dengan kami, tinggal hubungi saya di nomor 0818-555-575,ÔÇØ ajak Otto. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular