Automotive Safety Riders, Safety Riding Sebagai Gaya Hidup

Motorplus - Senin, 3 Desember 2012 | 08:56 WIB


Perayaan ulang tahun ke-4, Automotive Safety Riders (Aut-Syders) berlangsung meriah. Berbagai klub motor dari seputaran Tangerang ikut hadir memeriahkan acara ini.

Walapun usianya masih seumur jagung, tapi konsistensi dan eksistensi mereka di dunia roda dua patut diacungi jempol. Sesuai dengan nama klub, yang  fokus penuh pada unsur safety riding, Aut-Syders juga doyan melakukan perjalanan jauh alias turing. Makanya pada saat pelantikan, anggota baru lebih ditekankan pada pemahaman safety riding.

Lebih lanjut ketuanya punya pendapat khusus. ÔÇ£Safety riding bukan soal pemakaian atribut keselamatan mulai dari helm, protector atau sepatu. Tapi juga soal penguasaan mental berkendara,ÔÇØ tegas Dwinanto Herlambang alias Dewe.

Keseharian anggota Aut-Syders menurut Dewe wajib menjunjung semua aspek keselamatan. ÔÇ£Kami ingin safety riding itu menjadi bagian gaya hidup dari teman-teman di sini,ÔÇØ harap Dewe.

Acara ini juga dihadiri oleh komunitas Flash Mob yang menggelar tarian ala penyanyi Korea Selatan, Gangnam Style. Makin malam, acara semakin hot lewat hadirnya sexy dancer.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular