Paket Upgrade Yamaha Mio J dan Soul GT, Pas Buat Selap-selip

Motorplus - Rabu, 5 Desember 2012 | 18:18 WIB


Pengguna motor harian banyak yang kurang puas dengan tenaga motor standar. Namun banyak yang ogah main bore up. Nah, bagi pengguna Yamaha Soul GT dan Mio J harian bisa ikuti cara AFMOS. 

Afandi yang juragan Afandi Motor Sport (AFMOS) di Jl. Ciledug Raya No. 58B, Petukangan Utara, Jakarta Selatan menawarkan paketan. Bukan paket ganja atau paket sabu agar motor terasa kencang. Tapi, paketan untuk menaikkan akselerasi dan torsi mesin injeksi macam Mio J dan Soul GT.

Satu paketnya terdiri dari air injection, filter udara merek GT dan busi iridium. Harga satu paketnya Rp 475 ribu. "Bisa meningkatkan power 0,5 hp   dan torsi 1,8 N.m," promosi Afandi yang memang spesialisasi mesin injeksi ini.

Dengan torsi lebih gede, motor lebih enak jika dipakai buat selap-selip. Sehingga pas buat di perkotaan dengan lalu lintas macet. Sedangkan untuk jarak jauh atau luar kota dengan top speed yang sama bisa mendapatkan stop and go yang lebih cepat.

Kalau mau lebih lengkap bisa ditambah koil. Tapi, sayang untuk bikers luar kota, paket tidak dilengkapi koil. Sebab, pemasangan koil harus dilakukan Afandi.

"Pemasangannya lebih susah dan agak ribet. Karena perlu ubahan dan harus presisi. Kalau enggak pas, bisa mengganggu slang YMJET-FI," wanti pria agak subur ini.

Jadi, buat biker yang tinggal di Jabodetabek, bisa langsung meluncur sekalian pemasangan. Atau boleh tanya lewat 0878-8008-111. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular