Satria Club Indonesia, Peduli Bencana Alam

Motorplus - Minggu, 9 Desember 2012 | 16:49 WIB


Musim hujan yang melanda sebagian wilayah Indonesia menimbulkan bencana banjir. Seperti di wilayah Soreang, Bandung Selatan. Beberapa daerah di sana kena longsor dan banjir yang tingginya hingga mencapai hampir 3 meter.

Untuk itu, Satria Club Indonesia (SCI) Korwil Jawa Barat membuat program dadakan yang dititeli Peduli Siaga Bencana Jawa Barat.

ÔÇ£Perlu bantuan berupa sandang, pangan dan juga materil kepada saudara kita di sana,ÔÇØ kata Fauzian Guawan, Sekretaris SCI Korwil Jawa Barat

Untuk mendapatkan donasi, mereka melakukan langsung di jalan dengan meminta sumbangan dari para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Selain itu, anggota SCI juga menyumbang barang dan baju yang layak pakai dari para anggota di masing-masing klub. ÔÇ£Setelah terkumpul disalurkan ke posko utama di Paguyuban Raider F-150 Bandung (PRFB),ÔÇØ lanjut Fauzian.

Buat brother dan teman lain yang mau ikut mengulurkan tangan, kami tunggu kedatangannya di sekretariat PRFB di Jl.Teuku Angkasa, No.43, Bandung, Jawa Barat. Atau bisa kontak langsung Humas PRFB Ifat di nomor 0857-9558-6121 atau Rama di 0888-0180-8585. Ditunggu ya bantuan brother semua. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular