Poling CB150R dan New V-ixion, Prosedur Komplain plus Bursa Sokbreker

Motorplus - Rabu, 26 Desember 2012 | 13:59 WIB



Di headline tabloid MOTOR Plus edisi 722, menegaskan ke pembaca kenapa harus memilih antara Honda CB150R dengan New V-ixion? Pertanyaan itu punya maksud ingin ajak kosumen sekaligus pembaca Em-Plus lebih smart memilih produk yang disukainya.

Makanya sejak dua tunggangan ini dilansir, Em-Plus coba membuat poling 2 motor pabrikan besar itu. Meski sudah dilakukan di www.motorplus-online.com, biar hasilnya nyata tabloid MOTOR Plus buka poling yang pertanyaannya bisa lihat di Facebook dengan nama MOTOR Plus Tabloid atau ke fan page Tabloid MOTOR Plus.

Poling berhadiah merchandise menarik itu akan dimulai sejak 27 Desember 2012 sampai 27 Januari 2013. Adapun pertanyaan yang diajukan bukan cuma seputar desain dan fiturnya, tapi juga keunggulan teknolgi yang diusung masing-masing motor. so, jangan lupa baca ulasan lengkap kedua motor tiap edisi mulai dari sekarang.

Selain info tentang Poling, pemilik motor baru yang alami masalah seputar cacat produksi bisa baca ulasan prosedur komplain di halaman 16. Atau buat konsumen yang mau beli motor premium secara leasing juga ada panduannnya di halaman yang sama. Semua dibahas lengkap dan nggak perlu tanya-tanya lagi.

Di rubrik sport akhir tahun pun tak kalah seru. Berita seputar strategi menunju jenjang dunia, Doni Tata di Moto2, regulasi baru Motoprix, sirkuit motocross luar jawa lebih siap sampai serbuan mekanik dan pembalap road race ke dragbike wajib dibaca.

Lalu buat motor yang ingin kaki-kakinya tampil segar di akhir tahun, jangan lewatkan info bursa sokbreker di halaman bisnis dan umum.  www.motorplus-online.com


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular